Home » , , » Pembukaan Pameran Perpustakaan Cilacap

Pembukaan Pameran Perpustakaan Cilacap

Penulis : ZHANtech | Selasa, 09 September 2014

Pemotongan Pita Pembukaan Pameran Perpustakaan
perpusdacilacap.blogspot.com - Hari ini, Selasa (9/9/2014) Perpustakaan Daerah Kabupaten Cilacap mencoba memanjakan pengunjungnya lewat acara yang digelarnya, yakni "Pameran Perpustakaan". Rencananya "Pameran Perpustakaan" ini akan dibuka untuk umum selama 5 hari, terhitung hari ini (9/9/2014) dan berakhir hari sabtu (13/9/2014).

Acara Pembukaan pameran dimulai pukul 09.30 WIB dan disaksikan oleh peserta seminar "Upaya Peningkatan Minat dan Kegemaran Membaca" di Gedung Diklat Kabupaten Cilacap. Pada awal pembukaan, dilantunkan lagu indonesia raya, para peserta ikut melantunkan dengan hikmat. Setelah itu pembacaan do'a yang dipimpin oleh Bapak Badrudin, SH. MH (Kepala Bidang Diklat Kabupaten Cilacap), dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Bapak Tulus Wibowo, S.H, S.Pd, M.Si (Kepala Bandiklat, Arsip dan Perpusda Kabupaten Cilacap).
Kunjungan Sekda Kab. Cilacap ke tempat Pameran Perpustakaan

Pada penyampaian Kepala Bandiklat, Arsip dan Perpusda Kabupaten Cilacap, Tujuan terselenggaranya acara Pameran Perpustakaan adalah untuk menumbuhkan minat baca dan memperkenalkan kepada masyarakat tentang fungsi dan jasa perpustakaan.

Setelah pembacaan laporan selesai, kurang lebih pukul 10.00 WIB, Bapak Drs. Sutarjo, MM (Sekda Kabupaten Cilacap) menggantikan Bupati Cilacap (yang kebetulan beliau berhalangan hadir dikarenakan ada agenda HORNAS di Majenang) membacakan Sambutan Bupati Cilacap sekaligus membuka secara resmi Pameran Perpustakaan. Dilanjutkan pula dengan pengguntingan pita serta kunjungan ke tempat Pameran Perpustakaan berlangsung, Yakni di halaman Perpustakaan Kabupaten Cilacap.


#InfoCilacap #PameranPerpustakaan

Sumber : http://www.santri-indigo.com/2014/09/catatan-kecil-acara-pameran-perpustakaan.html


Share this article with your friends

Posting Komentar