Home » , , , » Pelatihan Ketrampilan Memakai Hijab

Pelatihan Ketrampilan Memakai Hijab

Penulis : Unknown | Jumat, 12 September 2014

Setelah kemarin hiburan diperuntukkan untuk anak - anak TK (baca juga Story Telling Bagi Anak - Anak TK), pada hari ini, Jum'at (12/9/2014) acara diperuntukkan untuk kaum hawa, sesuai dengan judul acaranya "Pelatihan Ketrampilan Memakai Hijab".

Pelatihan ini dimulai pukul 08.00 WIB di Gedung Diklat Cilacap, dengan pelatih dari TIM Elex Comic Center Cilacap. Sebagai Narasumber TIM Elex Comic Center Cilacap menghadirkan tutor ahli hijab professional yang memberikan pembinan tetang cara menggunakan jilbab yang baik. Materi yang disampaikan tidak hanya memberikan beberapa tips kepada peserta pelatihan, tapi juga mempraktekkan bagaimana memakai jilbab untuk perempuan berwajah bulat oval, dan juga bagaimana berpenampilan dalam berbagai keadaan baik yang resmi ataupun yang tidak resmi bahkan modis sekalipun.

Dari pelatihan memakai jilbab ini peserta mengaku sangat terbantu. Hal ini dikarenakan penampilan bagi wanita adalah yang utama termasuk pula tata cara berpakaian yang baik termasuk cara memakai jilbab. Sebagai wanita harus mampu tampil sempurna apalagi cara memakai jilbab harus bisa mengatur bagaimana berjilbab ketika ke pesta, majelis taklim, di rumah dan sebagainya. Dengan pelatihan ini diharapkan seluruh peserta memperoleh pengetahuan yang baru dan diterapkan dalam aktifitas seharian dan tentunya sesuai dengan tuntunan agama.


Share this article with your friends

Posting Komentar