Home » , , » Seminar Perpustakaan dari Yayasan Seruling Mas

Seminar Perpustakaan dari Yayasan Seruling Mas

Penulis : ZHANtech | Senin, 14 April 2014

perpusdacilacap.blogspot.com - Kemarin, Selasa (13/05/14), Pustakawan se-Eks Karisidenan Banyumas berkumpul di Gedung Jala Bumi Cilacap mengikuti serangkaian event Seminar Perpustakaan dari Yayasan Seruling Mas Pusat Jakarta.

Bertindak sebagai pembicara dalam seminar ini adalah Bapak Hernandono,MLS,MA selaku Wakil Ketua Tim Perpustakaan Serulingmas Pusat Jakarta yang juga mantan Kepala Perpustakaan Nasional RI, Bapak H.Wisnu Suhardono selaku Ketua Umum Pusat Yayasan Seruling Mas, dan Bapak Heryoto Soemarto,S.H selaku Ketua Tim Perpustakaan Yayasan Seruling Mas.

Topik yang dibahas dalam seminar yang diikuti lebih dari 50 Pustakawan ini adalah Media Visual berbentuk audio ataupun video kini lebih banyak diminati dibanding dengan media bacaan. Oleh karena itu kita dihimbau agar meningkatkan budaya gemar membaca bandingkan dengan melihat atau mendengarkan.

Penyerahan Hibah Buku ke Perpustakaan Umum Se-Eks Karisidenan Banyumas
Selain itu Peserta Seminar juga di bekali pengetahuan management perpustakaan seperti diantaranya, tata ruang, kepegawaian, serta sistem kerja sama yang baik di perpustakaan.

#Sumber Foto : Facebook Yeany Fitria


Share this article with your friends

Posting Komentar